Download Wordpress Theme untuk Membuat Landing Page dan Salespage Free

Theme Wordpress Untuk Salespage - Aku baru nyadar, ternyata Freaky theme memiliki fitur yang bisa dipergunakan sebagai sarana membuat salespage / landing page. Ya, kayaknya dia satu satunya theme free rasa premium Wordpress Theme untuk Membuat Landing Page dan Salespage gratisan.


Penasaran seperti apa bentuk desainnya? beberapa diantaranya nih, hanya gambaran tapi, belum dimaksimalkan utak atik shortcode yang ada didalam themenya:
Contoh salespage tanpa header



Contoh landing page dengan video dengan offer subscriber autoresponder

Contoh landing page subscribe email

salespage dengan header bentuk kotak

Download Wordpress Theme untuk Membuat Landing Page dan Salespage Free
desain salespage dengan desain header yang indah

Kalaupun kita tidak segera mempergunakan sebagai salespage / landing page. Default themenya desainnya juga bersih, elegan, seo friendly, cocok dipakai buat ngeblog biasa. Nih lihat penampakannya:

desain home defaultnya cocok untuk blog adsense



Bagaimana, keren kan, inget, ini THEME GRATIS. Ya, sebelum developernya berubah pikiran dan ini theme aslinya layak dikasih harga $25 dolaran paling tidak.


langkahnya, nanti daftar dulu di webnya, lalu download themenya.


------------------

Update Informasi theme untuk buat landing page di bulan November 2016


Kalau anda ingin Download Wordpress Theme untuk Membuat Landing Page dan Salespage tapi yang benar benar fungsinya lengkap. Versi Premium. Pembuatnya dari developer yang mengembangkan theme yang di bahas di atas juga yang bikin. Saya rekomendasikan anda mempergunakan THEME SALESPRO. 

Selengkapnya mengenai fitur dan demo kecanggihannya KLIK DI SINI